Selamat Datang di BBIM TCC


Masih mau menunda belajar bahasa Inggris? Masih mau membiarkan kesempatan bagus lewat begitu saja tertelan waktu? Saat ini kemampuan berbahasa Inggris mutlak diperlukan dalam era keterbukaan lintas negara. Jangan tertinggal, lengkapi diri dengan kemampuan berbahasa Inggris dengan baik sehingga bisa menunjang kegiatan bisnis, pertemanan, pergaulan sosial, berwisata ke luar negeri, sekolah di luar negeri dan sebagainya. Dengan skill bahasa Inggris yang baik, banyak hal yang akan bisa kamu lakukan apapun pilihan hidup dan profesimu. Dan karena kamu bersedia klik website ini, saya yakin kamu punya keinginan yang baik dalam hatimu untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris. BBIMTCC menyadari bahwa semua orang pasti punya kemampuan untuk menguasai bahasa bahasa Inggris, meskipun memang ada kendala-kendala dalam melaksanakan niat tersebut. Karena itu BBIMTCC merancang program yang super fleksibel ini supaya bahasa Inggris bukan lagi sebuah beban dan memudahkan bagi siapa saja yang ingin memulai perjalanan menguasai bahasa Internasional ini.
Belajar bahasa Inggris memerlukan proses, terutama untuk meraih kemampuan berkomunikasi secara lisan dengan lancar. Dan perlu kamu ketahui bahwa percakapan nyata dalam bahasa Inggris sifatnya tidak bisa diprediksi seperti yang terdapat dalam texbook, audio- atau video percakapan bahasa inggris yang dibuat di sebuah laboratorium. Banyak sekali variasi dan jenis frasa yang digunakan, oleh sebab itu ketika seseorang terlibat dalam percakapan nyata, seringkali tidak mampu mengatakan apa yang ingin dikatakannya dalam bahasa Inggris. "Blank" adalah istilah yang sering digunakan ketika hal ini terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal tersebut?
Apa solusinya?
Kami akan membantu kamu belajar bahasa Inggris dengan berlatih secara natural setiap hari, mendapatkan interaksi dengan bahasa Inggris dan membuat Bahasa Inggris bukan lagi sebuah mata pelajaran, tetapi sebuah keseharian seperti bahasa yang kita gunakan sehari-hari.

Dengan bergabung di BBIM Text Conversation Community secara online dan fleksibel, kami akan membantu kamu membentuk, memprogram, dan membangun sistem bahasa Inggris dalam diri kamu sehingga bahasa Inggris bukan lagi sebuah kekhususan tetapi sebuah kebiasaan. Cukup 1x bayar (Rp 149.000) untuk seterusnya.

Apa manfaat pertama dengan bergabung di BBIM TCC?
Dengan bergabung di BBIM TCC pertama-tama kamu akan mendapatkan penjelasan mengenai apa yang kamu pelajari dalam Ebook BBIM yang kamu beli. Dan yang berikutnya, dengan bergabung di komunitas BBIM TCC kamu akan selalu diingatkan secara wajar dan alami untuk terus terhubung dengan bahasa Inggris setiap hari dengan cara yang sangat bervariasi.

Jadi kamu akan terbiasa dengan bahasa Inggris, kemudian mulai terbiasa berbahasa Inggris (melalui frasa, kalimat, menulis, mendengar, dan berbicara) sampai akhirnya tanpa terasa kamu menjadi luar biasa dalam Bahasa Inggris dan melihat hal tersebut adalah hal yang biasa. Belajar bahasa Inggris adalah sebuah proses, jika bisa menikmati prosesnya, maka kamu akan sampai di tujuan, yaitu berbicara dalam bahasa Inggris tanpa berpikir lagi bahwa kamu sedang berbahasa Inggris.
Pertanyaan umum : "Kapan dan berapa lama saya akan bisa berbahasa Inggris?" Maaf, pertanyaan ini tidak akan membawa kamu ke mana-mana. Karena hari pertama kamu bergabung dan berkomitmen untuk menguasai berbicara dalam bahasa Inggris itulah saat kamu mulai bisa berbahasa Inggris, karena belajar bahasa itu bukan melulu learning, tapi acquiring. Apa itu acquiring? Daftar saja sekarang, nanti kamu akan paham.


Berminat? Ikuti keterangan lebih lanjut di bawah ini :

E-Book Belajar Bahasa Inggris Mandiri

Referensi Belajar Bahasa Inggris yang Lengkap dan terus semakin lengkap

www.belajarbahasainggrismandiri.com
Dan Kami Melengkapi Ebook Ini Dengan BBIM Text Conversation Community

Sarana belajar selain Whatsapp kami menggunakan Classroom untuk interaksi dan akses materi yang lebih mudah :


Dan Latihan Harian Melalui Grup WhatsApp

Latihan harian melalui grup WhatsApp ditujukan supaya pembelajar bahasa Inggris di BBIM TCC mendapatkan interaksi setiap hari dan selalu terhubung dengan bahasa Inggris, sehingga akan terbiasa dengan frasa-frasa yang digunakan dalam percakapan nyata, termasuk pemahaman mengenai grammar, reading, listening, TOEFL dll

DAILY LEARNING CARD

Kartu pengingat belajar harian meliputi percakapan, listening, reading, pemahaman frasa, grammar dll.Praktis dan mudah dipelajari.

DISKUSI

Membahas subyek-subyek yang belum dipahami oleh pembelajar bahasa Inggris di BBIM TCC.

DAILY LEARNING CARD READING

Salah satu contoh Daily learning card mengenai reading. Paragraf pendek untuk meningkatkan pemahaman dalam membaca buku atau atikel.

LATIHAN SOAL

Latihan soal secara berkala untuk menguji pemahaman dan juga koreksi.

BAHAN BELAJAR 

Materi belajar serta file referensi belajar terus diupdate dan mudah diakses sewaktu-waktu.

PROFICIENCY TEST

Pengenalan dan pembahasan soal-soal seputar TOEFL, dan proficiency test lainnya.

LATIHAN SOAL 
Latihan soal seputar pelajaran dasar-dasar bahasa Inggris (achiement test) dan scoring.

PEMAHAMAN FRASA
Latihan pemahaman frasa agar pembelajar bisa mengekspresikan frasa-frasa aktifnya.

Dan berbagai variasi latihan meliputi audio, video, dan text


  • Ebook BBIM Seri 1 dan 2
  • 300 Tongue Twister Pronunciation Booster (new)
  • 500 Affirmations untuk melatih kalimat (new)
  • Tarzan Way - A way to natural learning + 500 Frasa bahasa Inggris untuk percakapan sehari-hari (new)
  • BBIM 60 Seconds English (Belajar Bahasa Inggris 60 detik) (New)
  • BBIM 60 Seconds Grammar (New)
  • BBIM 60 Seconds Tenses (New)
  • Update Materi dan Latihan secara teratur bisa diakses di aplikasi classroom (BBIM TCC), pilihan materi belajar akan semakin banyak dan bervariasi.

Seri Ebook BBIM

galeri
galeri
galeri
galeri

Keuntungan Lainnya

  • Tergabung dalam BBIM Text Conversation Class untuk melatih kemampuan conversation melalui texting dan membiasakan berbahasa Inggris melalui praktek. Dengan bergabung di BBIM TCC kamu akan belajar bahasa Inggris secara alami, informal, rileks, tidak terbebani, waktu flexible, punya wadah untuk praktek dan latihan, mendapatkan koreksi, dan yang terpenting, kamu akan terus terhubung dengan Bahasa Inggris sampai menjadi kebiasaan secara alami.
  • Belajar setiap hari dengan cara yang fleksibel dan bisa dilakukan di mana saja dengan ruang belajar yang bisa diakses secara praktis melalui HP/Laptop/Notebook/Desktop.
  • Bebas konsultasi dan pertanyaan seputar Belajar Bahasa Inggris melalui email dan messenger.
  • Update seri ebook BBIM gratis selamanya dengan hanya satu kali beli.
  • Info-info khusus, audio, video pelajaran bahasa inggris melalui classroom grup WA BBIM TCC secara berkesinambungan.
  • Berbagai variasi latihan untuk membentuk pemahaman, kebiasaan dan sistem bahasa, setiap hari dengan cara yang mudah.
  • Bahan Latihan bisa dipilih sesuai dengan yang tersedia, setiap hasil latihan akan mendapatkan score/nilai sehingga Anda bisa mengetahui tingkat kemampuan kamu.
  • Di Ebook ini kamu akan menemukan rahasia inti dari grammar / tata bahasa Inggris. Jika kamu cukup teliti untuk memahaminya, maka Anda akan menguasai pelajaran Bahasa Inggris tipe apapun dengan cepat.
  • E-book BBIM dan file materi belajar bisa diakses/didowload langsung di ruang kelas online BBIM TCC sehingga kamu tidak perlu ribet membuat folder untuk menyimpan file. Dapatkan kode aksesnya sekarang.

Rincian Ebook Utama


Ebook seri 1 (3 buku):
  • Grammar Pelajaran 1-100 (125 halaman)
  • Artikel-Vocabulary-Reading-Conversation (89 halaman)
  • Irregular verbs (5 halaman)
Ebook Seri2 (1 buku)
  • Grammar Pelajaran 101-150 dan
  • Artikel-Vocabulary-Reading-Conversation (181 halaman)
  • Tarzan Way + 500 frasa Bahasa Inggris (part 1) untuk latihan percakapan sehari-hari (71 halaman)
  • Cara mudah memahami tenses bahasa Inggris (23 halaman)
Jumlah total Ebook Utama (Seri 1 dan 2) : 494 halaman

File tambahan :
  • Daily Learning Card berupa text, audio, dan video yang sudah diupload di grup WhatsApp.
  • BBIM 60 Seconds Phrases (membantu pengenalan kalimat disertai cara membacanya)
  • BBIM 60 Seconds Tenses (membahas 16 tenses secara detail beserta cara menggunakannya dalam kalimat. Semua dibahas tuntas dan lengkap!)
  • BBIM 60 Seconds Conversation (video praktis untuk latihan percakapan secara mandiri dan mengaktifkan kalimat-kalimat yang sudah kamu kenal supaya mudah digunakan dalam percakapan spontan)
  • Learn Deeply The Series (melihat lagi secara lebih detail dan mendalam tentang kekhususan, sifat, dan keunikan sebuah kata atau kalimat termasuk kesalahan-kesalahan umum yang sering terjadi).
  • Kartu drills yang akan membantu kamu memahami 8 bagian dalam kalimat (eight parts of speech) secara lebih mudah.
  • Daftar Frasa, berisi frasa bahasa Inggris untuk percakapan bahasa Inggris dalam berbagai situasi yang membantu untuk meningkatkan jumlah variasi kosa kata Anda untuk bercakap-cakap dalam bahasa Inggris.
  • Dan berbagai materi lain dan ebook-ebook berkualitas dari penulis terkenal yang kami kirimkan secara berkala untuk menambah wawasan bahasa Inggris dan memperkaya hidup dan pengetahuan kamu.
  • Dan karena program ini tidak terbatas waktu, variasi latihan dan pemahaman kata dan kalimat akan kami buat sevariatif mungkin secara fleksibel sehingga dijamin kamu akan mendapatkan materi yang menyeluruh untuk memahami bahasa Inggris dengan baik sampai lancar. Lengkap dan terus semakin lengkap!
  • Dan semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar 1x saja tanpa iuran bulanan atau tahunan, tanpa biaya tersembunyi.

Harga Ebook BBIM dan Keanggotaan di BBIM TCC

Note : Jika Anda berminat, segera join sekarang, karena harga saat ini akan mengalami penyesuaian (kenaikan) secara berkala di waktu selanjutnya sesuai dengan penambahan materi, program, dan fasilitas di BBIM TCC.

  • Harga saat ini
  • Harga Normal 350K
    Hanya 149K
  • Gratis Update
  • Tanpa Iuran Bulanan
  • Free Tutorial harian
  • DAFTAR VIA WhatsApp

Frequently asked question
  • Berapakah kira-kira biaya kuota dan pulsa yang diperlukan untuk belajar secara online di BBIM TCC? Sekitar 100-150mb per bulan atau sekitar Rp5000 rupiah. Jadi jika kuota bulanan kamu sekitar 10-30 giga byte per bulan, kuota yang diperlukan untuk mengikuti layanan ini relatif kecil sekali.
  • Kok mahal biaya bergabungnya? Relatif, karena biaya hanya dibayar satu kali saja di awal Rp 149.000 tanpa biaya bulanan atau tahunan. Jika dibandingkan dengan program reguler misalnya 300 ribu per bulan, satu tahun memerlukan biaya sekitar Rp 3,6 juta rupiah. Jika belajar dengan 50 buku seharga Rp 50.000 memerlukan biaya sekitar Rp 2,5 juta. Program layanan online di BBIMTCC bisa dijadikan program pendamping belajar bahasa Inggris atau bisa juga dijadikan yang utama. Masing-masing model baik offline atau online punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung kebutuhan pembelajar bahasa Inggris.
  • Cara belajarnya bagaimana? Kami memberikan update materi dan latihan secara rutin melalui aplikasi whatsapp dan aplikasi classroom. Semuanya tersaji tiap hari, kamu tinggal belajar saja.
  • Klik Testmonials

2 komentar:

  1. Casino - DrmCDC
    The Casino is a 수원 출장마사지 high-stakes, non-smoking casino that offers 구리 출장샵 you 포항 출장안마 the opportunity 제천 출장마사지 to enjoy The Casino has the latest and best slots machines, progressive 당진 출장마사지 jackpots,

    BalasHapus
  2. Bets may be} placed on the numbers are called inside, and bets placed on different sections of the board are called outside. Ruleta En Vivo 우리카지노 is our ready-made, world-class, customisable Live Roulette solution obtainable for any licensed gambling operator in Spain. The totally equipped stay studio operates from Casino Odiseo in Murcia, Spain, the place we even have the flexibility to accommodate devoted tables for our licensees.

    BalasHapus

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan



Scroll to top